Habbatussauda obat segala macam penyakit kecuali kematian (HR. Bukhari - Muslim) Pemesanan Hubungi Totok HP: 081354029830 email: tokohabib@yahoo.com. Melayani penjualan seluruh Indonesia terutama wilayah papua,Timika,Kuala Kencana,Wamena,Jaya Pura,Sorong dll.
===
Dikenal luas dengan sebutan “Biji yang mengandung Berkah” , black seed (Nigella sativa) telah digunakan sebagai penyembuh alami di Timur dan Timur Jauh selama lebih dari 2000 tahun. Black seed mengandung kandungan nutrisi dalam menjaga system kekebalan tubuh.

Pada tahun 1959, kandungan aktif black seed, crystalline Nigellone, pertama kali diisolasi dan diidentifikasi memiliki kandungan yang menguntungkan. Uji coba klinis telah membuktikan bahwa black seed dapat meningkatkan kesehatan. Hal yang paling berhubungan dengan black seed harus dibedakan antara pendekatan religius dengan kesehatan dan dihubungkan dengan gaya hidup setiap orang. Dengan cara ini, banyak kandungan nutrisi dan proses penyembuhan dapat meningkatkan daya tahan tubuh sepanjang hari, dengan memasok sumber maksimum dalam mencegah dan mengobati penyakit.

1. Black seed sebagai suplemen kesehatan sehari-hari .

Banyak obat bekerja maksimal jika dikonsumsi dengan penuh, dan hal ini berlaku pula pada black seed. Dalam pengetahuan mengenai kandungan nutrisi, juga kandungan medis, kemampuan tubuh dalam menjaga kesehatan dan meningkatkan kekebalan tubuh dengan menggunakan bahan-bahan alamiah dapat dicapai dengan pemakaian regular black seed.

2. Black seed sebagai sumber energi.

Ibnu Sina (980-1037), dalam menjelaskan black seed seperti berikut “menstimulasi energi tubuh dan membantu dalam mengatasi kelelahan dan kehilangan semangat,” dan masih dipakai sebagai pegangan untuk Tibb (obat islami) saat ini. Kandungan nutrisi dalam black seed dinilai oleh para ahli sebagai sumber energi. Dari perspektif kesehatan Tibb, black seed memiliki kemampuan dalam menjaga suhu tubuh. Sistem diet di Barat, biasanya dengan menggunakan makanan dingin minum es, yogurt, pizza, keju semuanya menghilangkan suhu tubuh sebagai fungsi optimal. Tibb berpegang pada pandangan bahwa penurunan pulsa metabolis (suhu tubuh dalam) merupakan penyebab banyak penyakit. Tubuh, ketika kehilangan energi, juga akan hilang kemampuannya dalam melawan racun, dengan demikian dapat menyebabkan penyakit.

0 komentar: